Halaman

Sabtu, 26 Januari 2013

Style Pria di Jam Tangannya









 
What’s up Bro..nah begitulah sapaan keren yang saat ini lagi tren, ketika komunitas Pria bertemu. Kalau yang hobby dengan koleksi jam tangan, biasanya yang dibahas tidak jauh dari jam tangan yang sedang dipakai, untuk membuka percakapan sebelum ke topik yang lain. Saya adalah pecinta Jam Tangan, bagusnya saya tidak alergi dengan jenis material tali apapun, entah itu kulit, stainleess atau karet. Memang ada beberapa orang tidak cocok dengan jenis material tertentu, yang bisa membuat kulit menjadi iritasi ketika dipakai.
Disini saya tidak akan membahas kecocokan model dan waktu penggunaan Jam Tangan itu sendiri. Artikel ini silahkan anda simak di tautan website fashionpria.com, silahkan klik  for detail.  Karena  saya menyukai jam tangan dan berharap bisa mengkoleksinya juga, saya hanya merangkum sebagian jam tangan brand premium sampai casual brand atau middle brand, supaya memudahkan anda memilih brand apa yang akan di pakai di berbagai kesempatan atau event tertentu.
Jam Tangan Formal dari level Premium Brand, anda mungkin sudah kenal dengan Rolex, Omega, IWC, Tag Haeur, Rado, Breitling, Hublot atau Hamilton. Tidak semua brand premium saya infokan, disini cukup mewakili buat koleksi dan perbandingan, dan sering muncul di halaman iklan majalah terkemuka di Jakarta.
Nah Silahkan dipilih Brand mana yang anda sukai dari literatur diatas yang saya rangkum untuk memudahkan anda menampilkan Style dan ciri khas disegala kondisi baik itu Formal/Informal, Sporty, Klasik, dan Kasual

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar