Halaman

Selasa, 01 Januari 2013

5 Panduan Untuk Kamu Tampil Bergaya Casual Chic



Keseharian para wanita yang sangat sibuk dengan pekerjaan sehari - hari bukanlah alasan untuk kamu tidak tampil lebih cantik dan bergaya trendy. Ketika kamu ingin tampil cantik, bukanlah hambatan untuk kamu tetap tampil santai namun casual, mungkin kamu mengenalnya dengan istilah "Casual Chic". Perpaduan antara kamu mengenakan pakaian untuk tampil bergaya dengan gaya casual yang santai, itulah yang kemudian timbul sebutan "Casual Chic".

Celana katun, jeans, pakaian longgar, dan warna pakaian khaki merupakan biasa yang di kenakan oleh "Casual Chic". Arti lengkapnya dari "Casual Chic" itu merupakan gabungan dari casual yang artinya gaya berpakaian santai dan chic memiliki makna pakaian dengan presisi teknik jahit, warna yang cerah, memiliki detil yang feminin, dan juga sentuhan aksesoris berkelas. Untuk kamu yang ingin tampil secara "Casual Chic", inilah panduannya:

1. Serasikan warna jeans yang gelap dengan pakaian blus sutra warna cerah, dan juga sandal yang memiliki hiasan sederhana. Dalam hal jeans, sudah banyak yang mengenalnya sebagai unsur utama untuk kamu bergaya kasual, akan tetapi ukuran jeans yang pas berwarna gelap sangat menambah kesan lebih menarik. Pemakaian blus sutra juga sandal berhias akan menambah sokongan gaya kasual semakin oke.

2. Coba untuk kamu pakai celana kapri, tank top dengan warna cerah mencolok, dan juga sepatu wedges yang memiliki bahan cork. Kenyamanan akan bertambah ketika kamu memakai celana kapri dan wedges, sedangkan kegunaan atasan yang memiliki warna cerah mencolok akan menambahkan kesan cita rasa untuk kamu berpakaian yang baik. Hal ini merupakan perpaduan sangat nyaman kamu pakai ketika berbelanja, akan tetapi kamu akan tetap tampil cantik secara maksimal.

3. Celana longgar berwarna khaki sangat tepat untuk kamu coba, lalu "twill", atau bisa juga yang berbahan linen untuk blus warna cerah. Mengenai ciri dari pakaian kasual merupakan terpancar dari khaki, "twill", dan juga linen, akan tetapi selama 3 komponen tersebut sangat pas pada tubuh kamu. Celana jeans merupakan pilihan tepat untuk kamu pakai ketika kamu memilih 3 komponen tersebut. Cobalah kamu kombinasikan dengan blus yang longgar dan tipis dengan sepatu berhak yang cantik tertutup. Maka kamu akan mendapatkan kombinasi tepat sehingga kamu akan tetap nyaman ketika bergaya sempurna.

4. Jeans warna hitam yang ketat di padukan dengan sweater berwarna merah juga boots rata merupakan sangat tepat untuk tampil "Casual Chic". Ketika kamu mengenakan jeans hitam dan putih beguna untuk mengubah tampilan dari simpel menjadi "Casual Chic". Coba kamu tambahkan sweater ngepas dengan badan dan juga beberapa aksesoris simpel seperti boots rata, ikat pinggang berwarna hitam yang kulit, dan juga anting yang memiliki lingkaran.

5. Ketika kamu mau ke pantai, maka kamu bisa mengenakan gaun katun dengan motif, sandal yang simpel, dan tambahan aksesoris seperti perhiasan chunky dan juga kacamata hitam. Gaun bisa saja timbulkan kesan formal, akan tetapi apabila gaun yang memiliki bahan katun secara otomatis bisa berikan kesan kasual sebagai nilai lebihnya. Gaun katun yang bermotif merupakan kombinasi langsung antara kasual dan chic. Sangat sempurna untuk kamu pakai di saat makan siang di pantai.

Nah, sangat sempurnalah penampilan kamu ketika mengubah menjadi gaya "Casual Chic". Maka pastinya kamu akan menyedot perhatian para pria ketika kamu semakin menarik setelah mencoba 5 cara di atas tersebut. Ups, kamu kekurangan stok pakaian yang bisa di pakai sesuai gaya "Casual Chic"? Tenang saja, solusinya hanyalah untuk kamu coba buka Goog On Fashion, dan kamu akan dapatkan secara lengkap berbelanja murah dan bisa bergaya "Casual Chic". Jangan ragu kamu harus berbelanja di goog on fashion , kan supaya kamu bisa tampil lebih cantik dengan "Casual Chic".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar