Halaman

Senin, 21 Januari 2013

Sejarah Polo Shirt



Bila meneliti sejarah kaos polo shirt, artikel pertama yang kami temukan menunjukkan kepada kita bahwa kaos polo shirt diterima dengan baik, dan me rakyat Amerika didalam  fashion 1930. Di ikuti dengan artikel oleh Syracuse Herald, Juli, 1930  berjudul lebih kurang "Topi dan Kaos Polo Shirt sudah lumrah dalam lemari pakaian, ( sudah menjadi bagian dari busana pakaian untuk pergantian musim ).

"Penemuan tentang kaos polo shirt sudah populer dan pemakaiannya juga lebih kurang sama dengan pengetahuan celana longgar dengan golf, dan untuk kurun waktu Kaos Polo Shirt menghilang di daerah pasar Syracuse, menurut pedagang setempat disebabkan oleh badai musim itu." Lebih lebih artikel itu ada kurang tepatnya, yang menyatakan bahwa pengertian Lacoste adalah sama dengan pengertian kaos polo shirt sekarang ini. Lacoste pertama yang dipasarkan 1933 di Perancis dan 1951 di Amerika Serikat.

Perbedaan yang jelas antara kaos Lacoste dan kaos polo shirt adalah pada panjang badan belakang koas Lacoste melebihi panjang badan depan, yang di sebut ekor Lacoste.

Asal Sejarah Kaos Polo Shirt Tidak diketahui tetapi kalender menyatakan, Pemain Polo memakai kaos tebal ber lengan panjang terbuat dari bahan kapas Oxford. Keterangan lebih lanjut asal mula dan kepastian tanggal tidak di ketahui, namun dari penelitian arsip koran "Barisan baru di permainan polo" pertama yang diiklankan pada Agustus 1887.

Agustus 1887 –iklan muncul di Fredrick Maryland. "Hanya untuk hal cuaca panas, "Barisan baru di permainan polo" 1893 – Dari Majalah, Ekonomi & Bisnis 1 September 1986 - Versi Polo yang baru membuat debut pada tahun 1893 ketika dipakai oleh pemain Polo Club Hurlingham di dekat Buenos Aires. Dapatkah pengertian “Polo Shirt” ini menjadi yang awal-awal / pertama dalam baju olahraga?

1920 - Lewis Lacey membuka toko olah raga di Buenos Aires menjual Model baru polo shirt dengan logo pemain polo plus kuda.
         

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar