Halaman

Kamis, 27 Desember 2012

Tips Memilih Fashion Pria Agar Tampil Menarik

Berbicara soal fashion, bukan hanya wanita yang selalu dimanjakan, pria juga tidak akan mau ketinggalan. Fashion pria tentu saja berbeda dengan fashion wanita. Jika wanita cenderung menarik dengan penampilan yang ekstra mewah, sebaliknya fashion pria lebih menganjurkan para pria tampil menarik dengan menunjukkan kesederhanaan.
Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips sederhana fashion pria yang sempurna, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Gunakan ukuran yang sesuai.
Kesesuaian dengan ukuran itu adalah kunci kesempurnaan penampilan. Jika saat ini masih banyak pria yang suka menggunakan pakaian dengan ukuran yang kebesaran. Pastikan Anda tidak ikut serta dengan gaya berpakaian tersebut. Bagi Anda yang memiliki tubuh atletis sangat disayangkan jika Anda menutupi kesempurnaan postur tubuh Anda dengan pakaian yang terlalu longgar. Namun, agar sedap dipandang mata, maka pilihlah pakaian yang juga tidak terlalu ketat.
2. Lebih simple lebih menarik.
Setiap orang pasti ingin tampil menarik dengan berbagai aksesoris fashion, tetapi juga jangan berlebihan. Agar penampilan Anda jauh lebih menarik tetapi tidak terkesan berlebihan, pastikan Anda tidak menggunakan aksesoris lebih dari tiga macam, paduan pakaian yang tidak lebih dari tiga warna dan juga jangan berpenampilan seperti rock star kecuali jika Anda memang seorang anak band.
3. Tampil kasual bukan berarti membosankan.
Banyak pria yang akhirnya memilih setelan pakaian andalan pria yaitu kaos dan celana jeans. Penampilan seperti ini tidak lagi membosankan, jika Anda menggunakan aksesoris fashion pria lain yang menarik seperti jam tangan atau kacamata fashion.
4. Yang terpenting serasi.
Abaikan trend yang sedang digandrungi banyak orang, jika postur tubuh Anda tidak mendukung. Sebaiknya Anda memilih busana dan aksesoris yang sesuai dan serasi untuk Anda. Tetapi jangan juga remehkan detail pakaian. Bagi Anda yang pandai berekperimen dengan gaya, tidak ada salahnya jika Anda berani bereksperimen style.
5. Gunakan sepatu terbaik.
Satu dari sekian banyak barang fashion yang menjadi penentu kesempurnaan penampilan adalah sepatu. Pilihlah sepatu dengan model yang up to date dan cocok untuk Anda. Pastikan juga sepatu yang Anda gunakan selalu terjamin keawetan dan kebersihannya. Sepatu dengan kualitas original juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda.
Demikian beberapa tips sederhana fashion pria yang sempurna. Semoga tips yang kami bagikan ini dapat membuat Anda lebih percaya diri dan menarik di setiap kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar