Halaman

Jumat, 28 Desember 2012

Maskulinitas Versus Feminitas


Maskulinitas Versus Feminitas - Kita semua sudah tahu dan tidak dapat menyangkal bahwa salah satu alasan kita cari orang lain, salah satunya adalah perempuan. Jika Anda ingin menarik wanita, tentu saja, penampilan Anda harus Anda inginkan untuk menampung dan mendukung mereka. Kemudian terlihat seperti apa yang bisa menarik wanita?
Ada sebenarnya adalah sebuah konsep sederhana dalam menarik wanita, konsep polaritas. Sama seperti polaritas konsep kutub magnet yang ada kutub positif dan negatif, dimana kutub negatif selalu tertarik ke kutub positif. Begitu juga dalam sistem genetik yang memiliki dua polaritas yang maskulin dan feminin. Feminitas akan selalu tertarik pada Maskulinitas.
Wanita secara alami lebih tertarik pada pria yang terlihat maskulin.
Tapi karena orang-orang dalam pengajaran yang maskulinitas dan gaya adalah dua hal yang tidak sinkron, berbeda dengan wanita. Ketika kita ingin terlihat menarik, kita benar-benar bahkan mungkin terlihat seperti gay.

 
-Jika Anda seorang pria, Anda harus terlihat seperti Pria Sejati
Anda harus menjadi penampilan lebih maskulin dibandingkan dengan perempuan yang dominan.Lahir beruntung jika Anda sudah memiliki tubuh dan wajah yang mencakup jenis maskulin, Anda dapat memperkuat image.But maskulin Anda jika Anda sejak lahir memiliki wajah atau tipe tubuh feminin, Anda harus bekerja di sekitar untuk melihat maskulin pada kesan pertama dengan seorang wanita. Setidaknya harus seimbang antara maskulin dan feminin.
Jika Anda lebih mungkin untuk secara fisik ketik feminin atau maskulin ingin memperkuat citra Anda, cobalah cara berikut:
1. Untuk Grow Hair Pada Wajah Anda
2. LatihanJika Anda adalah tubuh kurus dan kecil, tentu saja Anda harus rajin latihan atau olahraga dan juga meningkatkan nutrisi untuk meningkatkan massa tubuh Anda. Orang yang berotot dan memiliki dada yang luas, menurut penelitian itu memang terlihat lebih menarik bagi wanita.
3. Memakai Pakaian dengan benarDengan latihan ini membutuhkan sedikit waktu untuk membentuk tubuh Anda daripada yang terlihat feminin untuk maskulin, meskipun hasil yang permanen. Ada cara instan untuk terlihat maskulin, dengan mengenakan pakaian yang tepat.
4. Mengenakan  Aksesoris dgn benarMemakai aksesori tertentu juga dapat memperkuat polaritas maskulin Anda, misalnya, pakaian sepatu, gelang kulit, dasi atau lainnya. Yang perlu diingat adalah jangan memakai aksesori dari pacar Anda, juga berhati-hati dari aksesori berkilau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar