Halaman

Rabu, 26 Desember 2012

Pria Keren / Cool

| Langkah Langkah Menjadi Cowok (Pria) Yang Cool. Hai sobat  apakah kamu ingin menjadi salah satu orang yang keren? Dicintai semua orang ? Benar-benar populer ? Dan Menjadi Cowok yang Super Hot. Maka ini adalah Tips Trik dari saya untuk anda.

LANGKAH :


KEPRIBADIAN ANDA
  1. Jadilah ramah dan otentik. Penampilan adalah penting, tetapi tidak hampir sama pentingnya dengan siapa kamu. Mulai sekarang belajarlah untuk menjadi kurang peduli dengan bagaimana Anda datang ke orang lain dan lebih peduli dengan bersenang-senang, bercanda, menjadi sosial, dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Jika Anda dapat membuat tertawa orang, itu awal yang baik.
     
  2. Jadilah pribadi yang bersosial. Jangan tertipu oleh film. Di film Orang keren tiba-tiba begitu sampai di tempat parkir naik sepeda motor langsung dikelilingi oleh perempuan. Ingat jadilah orang yang bersosial. Menelepon orang, membuat rencana, mengambil risiko, dan membuat teman-teman yang dapat Anda percaya dan menghormati.
  3. Mengambil ruang dan waktu. Jangan takut untuk mengambil ruang ketika Anda duduk atau ketika Anda bergerak di sekitar. Jangan takut untuk menjadi lebih keras, meskipun itu akan membuat beberapa tekanan sosial. Ketika Anda berbicara, perlambatlah kata-kata Anda untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai apa yang Anda katakan dan Anda tidak khawatir bahwa kata-kata Anda akan dipotong. Berbuat baik (dan tak kenal takut). Ingat lakukan kontak mata karena ini sangat penting. 
  4. Jadilah percaya diri. Anda bisa menjadi luar biasa tampan,percayalah wanita-wanita tidak akan melihat Anda jika Anda berbicara takut-takut atau memiliki postur membungkuk. Tahan kepala dan dada keluar, dan melihat semua orang di matanya. Berusahalah untuk harga diri Anda, karna mungkin anda akan merasa tidak nyaman di awal-awal melakukan point ini. Ini bukan proses instant, Ingat Anda tidak akan mendapatkan rasa hormat dari orang lain sampai Anda menghormati diri sendiri anda terlebih dahulu
  5. Menunjukkan ketertarikan pada orang lain. Siapa sih yang ingin mendengar seseorang berbicara tentang diri mereka sendiri sepanjang waktu? Cari tahu apa yang membuat teman anda tertarik atau bekerja dan meminta mereka tentang hal itu. Ini akan memberi Anda reputasi sebagai seseorang yang peduli dan perhatian.



 MINAT ANDA

  1.  Baca buku. Baca beberapa buku. Selalu memiliki buku yang bagus di rumah yang Anda baca. Dengan sering membaca buku anda akan memiliki wawasan luas sehingga diwaktu percakapan anda, dengan sendirinya percakapan anda menjadi menarik karena wawasan anda.
  2. Jadilah aktif. Anda langsung akan lebih Hot jika Anda sporty. Bergabung dengan satu atau dua tim olahraga dan mendedikasikan diri untuk meningkatkan dan menjadi yang terbaik Anda bisa. Olahraga adalah cara terbaik untuk membuat teman baru dan ikatan dengan orang lain. Aktivitas fisik juga melepaskan endorfin yang membuat Anda merasa lebih baik, meningkatkan mood Anda secara keseluruhan dan membuat Anda lebih menarik untuk bergaul dengan orang lain.

 IMAGE ANDA 

  1. Pastikan Anda selalu bersih. Apakah Anda pernah bertemu dengan seorang pria dingin yang berbau keringat dan tidak pernah sikat gigi? Tidak berpikir begitu. Mandi sehari-hari, gunakan deodoran untuk menutupi bau badan, sikat gigi dua kali sehari dan cuci rambut Anda secara teratur. Membawa beberapa permen atau permen karet sekitar dengan Anda untuk menyingkirkan bau mulut. Pastikan juga untuk mencuci pakaian Anda secara teratur.
  2. Jaga kulit Anda. Cuci wajah dengan air hangat dan oleskan pada beberapa pelembab setelahnya. Jika Anda memiliki kulit kering, melembabkan dengan produk yang dimaksudkan untuk kulit kering. Hindari produk dengan wewangian jika kulit Anda sensitif. Untuk kulit berminyak dan kombinasi, gunakan pelembab tanpa alkohol dan yang dimaksudkan untuk kulit / kombinasi berminyak. Untuk masalah jerawat, ya saran saya sering-seringlah mencuci muka anda. karena satu-satunya pembersih jerawat di muka adalah dengan cara rajin membersihkan muka.
    • Perhatikan apa yang anda makan dan minum. Pola makan dan minum yang sehat banyak air juga bagus untuk kulit Anda.
  3. Miliki gaya yang keren. Pastikan pakaian Anda sesuai dengan benar dan benar-benar terlihat baik pada Anda. Cobalah untuk menemukan warna atau pola yang terutama terlihat bagus dengan warna kulit Anda, Bahkan lemari pakaian sederhana seperti t-shirt dan celana jeans baik-baik saja selama itu cocok dan sesuai dengan ANDA. Sebuah rantai perak menambahkan sentuhan yang bagus untuk rompi atau T-shirt.
    • Jika Anda perlu pergi berbelanja pakaian, berinvestasi dalam hanya beberapa item pakaian yang lebih mahal, pakaian kualitas yang lebih tinggi daripada membeli banyak baju biasa-biasa saja dan murah.
    • Main-main dengan gaya yang berbeda, dan mencoba untuk menemukan satu yang memainkan off dari kekuatan dan identitas contoh gaya: (rocker, rapi, pemberontak, dll) Kalau saya sih lebih menerapkan gaya pemberontak (cowok kasar) terkadang saya juga ber style seperti anak muda yang tatanan rambut keren dengan alis yang di bentuk.
  4. Cari Model Rambut yang keren untuk anda. Hanya karena Anda memiliki pakaian bagus tidak berarti Anda bisa lupa tentang rambut Anda. Pastikan itu dalam gaya yang cocok untuk anda dan yang nyaman dan mudah untuk mempertahankan. Cuci rambut secara teratur, dan jika itu pendek, coba gaya rambut yang berbeda.
    • Jika Anda perlu memotong rambut atau ingin gaya baru, metode terbaik adalah dengan berbelanja secara royal pada penata rambut ahli sekali, mengambil gambar dari potongan rambut itu dan menyelesaikannya di tempat yang lebih murah di kemudian hari. Jika mereka gaya rambut Anda dengan cara tertentu yang Anda sukai, minta mereka menunjukkan cara untuk menciptakan yang terlihat sendiri.
TIPS DARI BOS

  • Girls cinta untuk bergaul dengan orang-orang keren karena mereka membuat mereka merasa baik, tertawa dan tersenyum. Orang keren tidak pernah menghakimi, mengkritik, atau berdebat dengan orang lain.
  • Lakukan sesuatu dengan gaya Anda yang membuat Anda menonjol, tanpa melampaui puncak.
  • Membuat senyum seseorang bukan hanya enak tapi juga daya tarik yang kuat untuk perempuan. Seorang pria dengan selera humor yang baik (tapi tidak menggunakan orang lain sebagai topik untuk tawa) sangat dingin.
  • Jangan takut pada apapun. Jadilah spontan!
  • Jangan merokok. Gadis benci asap bertiup di wajah mereka. Ini menyebabkan bau mulut, membuat pakaian Anda berbau seperti asap dan sehat secara keseluruhan.
  • Ketika Anda menjadi populer dan bertemu dengan banyak orang, jangan lupa tentang teman lama Anda. Mereka ada untuk Anda jauh sebelum Anda pernah populer.

  • Nomor satu aturan untuk menjadi keren adalah dengan jelas dan sederhana tahu terbaik Anda. Anda tidak perlu mengucapkan kata-kata yang tepat tetapi menunjukkan semua orang bahwa Anda berpikir tinggi dari diri sendiri dan mereka akan mengikuti.

PERLU DI INGAT
  • Jangan melakukan pendekatan pada setiap wanita yang Anda temui apalagi wanita itu tidak respon kepada anda. Ini akan meninggalkan Anda dengan reputasi negatif.
  • Jangan terjebak dalam kepicikan atau persaingan. Solusi terbaik adalah mengabaikan jenis drama dan pindah ke sesuatu yang lebih bernilai waktu Anda.
  • Orang keren tidak menempatkan orang lain ke bawah merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Bahkan jika jenis orang yang populer pada satu titik, mereka akhirnya akan kehilangan teman dan hormat.
  • Menyalin gaya orang lain tidak apa-apa, tetapi hanya di jalan untuk mengembangkan gaya pribadi Anda sendiri. Setiap gaya pribadi atau perilaku yang telah Anda awalnya berasal dari orang lain mengamati Anda, tetapi akhirnya Anda harus memilih dan memilih apa yang Anda ingin mengadopsi sebagai milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar